First Note

Tulisan ini adalah tulisan pertama saya, sungguh sangat susah mengawalinya walaupun sebenarnya sudah sejak lama hati ini ingin menggoreskan tulisan lewat blog seperti sekarang.
cukup menarik memang dapat berbagi cerita hidup ke khalayak umat.
Sudah punya gambaran jelas tentang tulisan yang ingin saya buat, tp masih belum punya waktu untuk itu. tp saya akan berusaha untuk menulis walaupun hanya 1 kalimat, kata/bahkan hanya satu huruf sederhana.
malam ini tanggal 13 agustus 2010, masih dalam bulan ramadhan.
Dapat suatu quote yang baik dan saya rasa tak salah untuk mengikutinya
” Membaca ketika bangun pagi dan menulis sebelum tidur di malam hari.
Mungkin itu dulu yang dapat aku goreskan karena tubuh sudah begitu letih menahan semua beban kegiatan dari pagi hingga menjelang tengah malam ini. Tulisan ini terkesan “AMATIR” mungkin, tp saya hanya ingin berbagai dan saya itu merupakan suatu hak saya.
Keresahan jiwa di malam purnama

Posting Komentar